Selasa, 27 Oktober 2015

Hai bebek sayang :')

Hai bebek sayang,
aku lagi diwarnet nih, kamu gasekolah yah? tadi tia yang bilang.
gusi kamu udah gak sakitkan? temen kamu kasi tau aku kalo kamu lagi sakit gusi dan pipi kamu bengkak. aku juga lagi sakit. tau gak? yang kita pulang dari bogor itu. kan itu aku cuma sakit perut aku kira sakit perut biasa. eh taunya sampe sekarang masi sakit perut  tau. dokter bilang mag, tapi ko gasembuh2 yaa
bebek, waktu itu aku kerumah kamu jam setengah enam pagi, tapi kamu masi tidur. tadinya aku mau nunggu sampe kamu bangun. tapi aku udah telat soalnya aku lagi casual.
bebek, kamu masi marah ya sama aku. temen aku yang aku suru invite bm kamu bilang waktu itu kamu bikin pm ttg resty, kamu bilang pengganti resty gasedewasa resty ya? berarti aku gasedewasa resty? trus kenapa dulu kamu ngelepasin resty kalo kamu ngerasa dia cukup dewasa buat kamu.
aku tau dimata kamu, aku ini cuma cwe manja, egois, keras kepala, susah diatur, dab gatau diri. tapi aku sayang kamu bebek. aku tau aku bukan apa2 dibanding semua cwe yang kamu kenal. tapi aku sayang kamu!!
bebek, tau gak gimana kecewanya aku saat aku baca bman kamu sama indri :'(
aku bahkan gabisa tidur sampe pagi karena masi gapercaya kamu secepat itu buka hati buat orang lain. dan saat kamu bilang kamu lagi nyari cwe. yaampun bebek rasanya tuh hancur banget. aku tuh mau bunuh diri aja!!! sakit:'(
dulu, kamu bilang gakan semudah itu ngelupain semua kenangan ttg kita tapi ini belum sebulan lho!
bebek aku sadar aku gak cantik, aku gasempurna buat kamu.tapi aku selalu kasi yang terbaik buat kamu.aku selalu berusaha buat bahagiain kamu! aku selalu takut kamu marah. aku takut kecewa, aku takut kamu sakit, aku takut kamu ganyaman sama aku!
bebek aku bentar lagi ulang tahun.aku gaminta kado yaa walaupun entah kamu inget ulang tahun aku atau engga, aku cuma mau peluk kamu lagi, ketawa sama kamu lagi
mungkin saat ini kamu lagi jenuh sama aku, kamu lagi bosen sama aku. dan aku akan stay disni buat nunggu kamu. tahun lalu aku pernah ngelakuin kesalahan sampe aku hampir kehilangan kamu. tapi kamu lihat kan? aku bertahan. aku bertahan dengan semua yang kamu lakuin, semua.
karena apa? karena aku yakin milih kamu.
dan kali ini aku akan lakuin hal yang sama. bebek aku yakin milih kamu. bukan karena hal itu. tapi diri aku yakin aku bisa bahagia sama kamu.
bebek, cape tau ngetiknya, tapi kamu juga gakan baca blog aku inikan? kamu kan udah ga sms aku seminggu. aku mau nelpon kamu tapi dialihkan. aku sms juga gak dibales.
bebek. aku harus apalagi? aku cuma bisa nunggu kamu disini. dengan semua perasaan khawatir dihati aku.
aku cuma mau kamu disini, walaupun aku masi sangat kecewa dengan semu hal yang kamu lakuin. tapi aku sayang kamu.
bebek, aku pernah mikir gmana kalo kamu bener2 pergi.
terus siapa yang jagain aku disini?
bebek sayang, aku gapeduli sama rasa sakit juga kecewa yang aku rasain. aku cuma mau sama kamu. aku yakin milih kamu. dari 14juli2014 sampe detik ini yaa  :* aku masi sayang sangat sayang kamu bebek oneng :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar