Rabu, 16 April 2014

Ketika Dia Benar-benar Menjauh

Ketika mimpi yang tak kuharapkan iyu benarbenar terjadi,
Aku tersentak sadar ketika dia menjauh
Dia, ya dia yang ku cintai
Mungkin dia sudah punya wanita lain atau semacamnya

Aku hanya bisa terdiam dengan bodoh
Aku memunafikkan kenyataan yang terjadi
Aku mencintainya tapi aku malah bertindak bodoh
Aku bodoh telah membuatnya menjauh

Aku rindu kata-kata manjanya, sangat rindu
Dekat dengannya membuatku merasa nyaman dan aku rindu itu
Dia polos sangat polos hingga aku terpesona
Tatap mata tajam itu tak pernah hilang dari ingatanku

Dia yang berusaha selalu membuatku tersenyum
Yang baru aku sadari dia sudah lama menyayangiku
Aku sedang bergelut dengan perasaan bodoh
Mali, aku malu jika harus bertemu dengannya lagi

Tapi aku rindu, sangat merindukannya
Setiap hal tak aku lalui tanpa tak mengingatnya
Dia dia dia dia...
Sosok yang sudah berubah 180 derajat
Tapi aku masi sangat mencintainya

Cilegon 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar